Unreal Reflection

I have to explain that's why I write here
Who I Follow
Dan pacarpun seperti kehilangan kata-kata saat dipanggil ‘sayang’ dengan lembut. Hahahahahaha

Dulu, boro-boro ngobrol enak kayak gini, kalau ngomong aja mungkin ga pernah ngelirik ke gue. Tapi Alhamdulillah, sekarang udah banyak banget perubahannya. Semenjak tamat sih lebih tepatnya, pegawai biro sangat ramah terasa.

Semakin bersyukur, semakin banyak dan nyata saja nikmat dari Allah.

Cinta itu ketulusan, keikhlasan, kerela berkorbanan, dan tak akan menuntut apa-apa.

Nobody ia ever too busy. If they care, they will make time
Hai masalah besar, aku punya tuhan yang lebih besar!
Aysa, dalam 99 Cahaya di Langit Eropa (via septyrah)
Memburu berkah amatlah berat, tapi justru di dalamnya lah ada banyak rasa nikmat
Lapis-Lapis Keberkahan (via zakyamirullah)