Unreal Reflection

I have to explain that's why I write here
Who I Follow

Air mata dan haru mengalir. Dalam doa yang mengintai. Mengharu biru. Temanku datang dalam mimpi. Besok dia seharusnya ulang tahun. Hal yang selalu kita ributkan ketika masih SMA, bertukar kado. Selamat ulang tahun sayang. Terima kasih datang ke rumahku semalam, ke dalam mimpiku. Semoga kamu baik baik saja disana. Dulu kamu datang juga dalam mimpi yang indah. Ah aku iri padamu, kamu ternyata sangat bahagia disana. Aku kangen sekali, dan kuiringi langkahmu dalam doa sayang. Peluk dirimu dalam doa. Selamat ulang tahun. :’)

Bersabarlah.

Sesungguhnya Tuhan berterima kasih kepadamu yang bersabar di dalam kesulitan dan kepedihan hatinya.

Karena,

Kesabaranmu adalah tanda bahwa engkau percaya bahwa Tuhan sedang menyusunkan sesuatu yang lebih baik bagi diri dan kehidupanmu.

Dan untuk rentang waktu yang kau ikhlaskan untuk menunggu Tuhanmu, Dia menghadiahimu dengan kebaikan yang menyelesaikan kesulitanmu dan menaikkan derajat kehidupanmu di atas mereka yang meronta marah di dalam kesulitan yang sesungguhnya mereka buat sendiri.

Pengertian di dalam kesabaran seperti inilah yang dimaksudkan oleh Tuhan sebagai ilmu yang meninggikan derajat keimanan dan kehidupanmu.

Bersabarlah.

Segala sesuatu mengindah di dalam kesabaran.
Mario Teguh - Loving you all as always (via marioteguh)

(via bieriatmashut)

Dan pacarpun seperti kehilangan kata-kata saat dipanggil ‘sayang’ dengan lembut. Hahahahahaha

Dulu, boro-boro ngobrol enak kayak gini, kalau ngomong aja mungkin ga pernah ngelirik ke gue. Tapi Alhamdulillah, sekarang udah banyak banget perubahannya. Semenjak tamat sih lebih tepatnya, pegawai biro sangat ramah terasa.

Semakin bersyukur, semakin banyak dan nyata saja nikmat dari Allah.

Cinta itu ketulusan, keikhlasan, kerela berkorbanan, dan tak akan menuntut apa-apa.

Nobody ia ever too busy. If they care, they will make time